Open top menu

Haii teman teman , daripada bingung mikir tugas mendingan main game aja lebih seru....!!!

Kali ini saya mau berbagi tentang Game Favorit  saya :D


    1.  LostSaga

Game ini sering saya mainkan dimanapun asalkan ada PC dan koneksi internet, walaupun masih banyak kekurangan  dari game ini , tetapi saya suka banget dengan game ini



     2.  PointBlank

Game ini sangat populer dikalangan anak kecil sampai anak dewasa , turnamen dari game ini sudah banyak diminati oleh pemain dari game Point Blank (Trooper)




      3. Dota

Kalau yang satu ini memang banyak pemainnya , tetapi game ini membutuh kan kerja sama tim yang kuat supaya bisa mengalahkan musuh nya dan tower




Sekian dulu dari game favorit saya :D
Tagged
Different Themes
Written by Yusuf Afif Saifudin

Kesenangan dalam dunia internet, memacu aku untuk berbagi pengetahuan dan sebatas berkumpul dengan teman-teman atau hanya bermain game online Usup~.

0 komentar